Nasi Goreng Beringharjo

 Nasi Goreng Beringharjo


Satu lagi makanan yang sayang dilewatkan saat berkunjung ke Jogja. Melihat dari namanya saja Anda pasti sudah tahu dimana nasi goreng dijual. Nasi Goreng Beringharjo dimasak dengan bumbu khas Cina karena didominasi dengan bawang putih dan kecap. Memakan nasi goreng ini membuat kita merasakan perpaduan yang khas antara kultur Jawa dan Cina.
Menu yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai dari nasi goreng ayam, nasi goreng sapi, nasi goreng kambing, nasi goreng babi hingga nasi goreng pete. Nasi goreng yang mulai buka pada tahun 1960-an ini dijual dengan harga yang sangat miring, yakni mulai Rp 8000 per porsi. Nggak heran kan kalau Nasi Goreng Beringharjo tidak pernah sepi pembeli.

  • Nasi Goreng Beringharjo.
  • Lokasi: Jalan Pabringan No. 1, Jogja.
  • Jam buka: 18.00 WIB s/d habis.



Hasil gambar untuk Nasi Goreng Beringharjo





Share:

No comments:

Post a Comment

kuliner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

makanan (21) MINUMAN (2)

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.