MANGUT LELE BU IIS

Warung Mangut Lele Bu Iis yang Tak Pernah Sepi



Hasil gambar untuk mangut lele bu iis

Dari sejumlah warung mangut yang ada di Yogyakarta, warung "Mangut Lele Bu Iswantoro" layak untuk anda coba.Terletak di jalan Imogiri Barat km 12, dusun Jetis, desa Sumber Agung, kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, atau tepatnya berada di utara lampu merah perempetan Jetis, warung makan ini telah ada sejak tahun 1979.
Sesuai dengan namannya, mangut lele menjadi menu andalan dari warung makan ini. Sebelum dimasak mangut, lele terlebih dahulu digoreng.
Setelah digoreng kemudian lele tersebut dimasak dengan kuah santan.
Beberapa bumbu yang digunakan untuk memasak mangut adalah bawang putih dan merah, daun salam, laos, kencur, cabai, garam, kencur, jahe.Rasa dari mangut lele yang terkenal dengan sebutan Mangut Lele Bu Is tersebut gurih, tetapi cukup ringan tidak membuat enek, dan juga sedikit pedas.
jika penasaran dengan rasanya silahkan langsung datang saja ke lokasinya.......

Share:

No comments:

Post a Comment

kuliner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

makanan (21) MINUMAN (2)

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.